Prediksi Bola Sriwijaya Fc Vs Persija 10 Juli 2018

sriwijaya fc

Prediksi Bola Liga 1 Indonesia – Pada prediksi bola hari ini Big Match langsung tersaji begitu Liga 1 kembali memasuki masa aktif kompetisi. Setelah menjalani sejumlah laga tunda, kali ini Persija harus melawat ke markas salah satu tim kuat Liga 1 Sriwijaya FC. Marco Simic dkk. harus kembali mengerahkan kekuatan penuh untuk menghentikan laskar Wong Kito yang belakangan masih angin-anginan. Meskipun begitu, Sriwijaya sejauh ini tergolong solid selama bermain di kandang sendiri. Situasi tersebut bisa jadi akan merepotkan Persija yang belakangan mulai tampil konsisten dan mampu meraup sejumlah poin.

Kolektivitas antar pemain, dipadu dengan strategi jitu dari pelatih Rahmad Darmawan, membuat Sriwijaya FC menjadi klub yang kerap merepotkan tim besar. Fleksibilitas dalam mengubah taktik di tengah pertandingan sekaligus memasukkan sejumlah nama kejutan membuat Sriwijaya tidak terlalu bergantung pada sejumlah pemain kunci. Kondisi ini justru berlawanan dengan Persija Jakarta yang sangat mengandalkan ketajaman dari sang penyerang Marco Simic dan kelincahan dari pemain sayap mereka Riko Simajuntak. Menarik dinanti upaya yang akan dilakukan oleh pasukan Sriwijaya FC untuk menghentikan eksplosivitas dari kedua pemain tersebut.

Lini belakang menjadi bagian lainnya yang mesti disoroti di laga kali ini. Kedua klub sama-sama mengandalkan dua pemain bertahan kawakan yang sudah malang melintang di kancah sepakbola Indonesia: Hamka Hamza bersama Sriwijaya FC dan Maman Abdulrahman di Persija Jakarta. Peran kedua pemain bertahan ini akan begitu krusial sekaligus menjadi tembok yang paling diandalkan. Meskipun begitu, kecepatan mereka yang sudah tidak lagi prima membuat para fullback tidak boleh terlalu keasikan menyerang karena rentan terhadap ancaman serangan balik.

Duel lini tengah juga menjadi tontonan lain yang mestinya berlangsung di laga kali ini. Lini tengah Persija yang mengandalkan pemain internasional Nepal Rohit Chand akan beradu dengan punggawa lini tengah Sriwijaya FC yang begitu kreatif bersama pemain Argentina Esteban Vizcarra. Kemampuan mereka dalam mengalirkan bola akan menjadi kunci arah pertandingan berlangsung. Kedua kesebelasan sama-sama memainkan sepakbola menyerang sehingga para pemain tengah wajib bekerja lebih keras untuk mengamankan penguasaan bola di pertandingan.

Intensitas tinggi mestinya tersaji di laga kali ini. Meskipun bermain di markas lawan, Persija akan berusaha untuk setidaknya mencuri poin penting menjalani laga tandang menghadapi tim kuat. Sriwijaya FC sendiri tidak suka jika mereka gagal mendapatkan poin berharga dari menjamu Persija. Melihat susunan pemain dan tensi tinggi yang kemungkinan terjadi, pertandingan sepertinya akan dibanjiri gol dengan prediksi skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Sriwijaya FC.

Head To Head Sriwijaya FC vs Persija:

07 Oktober 2017 Sriwijaya 1-0 Persija Jakarta

16 Juni 2017 Persija Jakarta 1-0 Sriwijaya

23 Oktober 2016 Sriwijaya 2-1 Persija Jakarta

24 Juni 2016 Persija Jakarta 0-3 Sriwijaya

27 Juli 2013 Persija Jakarta 1-0 Sriwijaya

Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC:

08 Juni 2018 Barito Putera 3-1 Sriwijaya

02 Juni 2018 Sriwijaya 5-1 Persela Lamongan

27 Mei 2018 Perseru Serui 1-0 Sriwijaya

22 Mei 2018 Sriwijaya 4-0 PSIS Semarang

Pertandingan Terakhir Persija:

30 Juni 2018 Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung

26 Juni 2018 Persija Jakarta 1-1 Persebaya

08 Juni 2018 PS Tira 0-5 Persija Jakarta

30 Mei 2018 Barito Putera 2-1 Persija Jakarta

Prediksi Starting Lineup Sriwijaya FC:

Sandy Firmansyah, Merauje M, Hamza H, NDiaye M, Sasongko N, Yoo Hyun-Goo, Setyano A, Dzhalilov M, Vizcarra E, Konate M, Wanggai P

Prediksi Starting Lineup Persija:

Ardhiyasa A, Sofyan I, Jaime, Abdurahman M, Hehanusa R, Chand R, Sandi, Simanjuntak R, Lestaluhu R, Setiawan N, Simic M

PREDIKSI SRIWIJAYA FC VS PERSIJA 10 JULI 2018

Bursa Pasaran Sriwijaya FC 0:0 Persija

Prediksi Skor

Sriwijaya FC 3-1 Persija