Prediksi Bola Wolves Vs Southampton 29 September 2018

Prediksi Bola Wolves Vs Southampton 29 September 2018

Prediksi Bola Liga Inggris – Pada prediksi bola malam ini, Liga Inggris Pekan ini sudah memasuki Pekan ke 7, dan kini Liverpool masih berdiri kokoh di puncak Klasemen sementara dengan mengumpulkan 18 poin dari 6 laga yang sudah dijalani, dan pekan ini Peringkat ke 10 Klasemen sementara Wolves akan menghadapi tamu mereka Southampton dalam lanjutan Liga Inggris Akhir pekan nanti, Wolves yang Pekan lalu mampu mengimbangi Tim kuat Manchester United di kandang lawan, memiliki kepercayaan diri yang tinggi mampu untuk mengalahkan Southampton yang hingga Pekan ke 6, masih berada di posisi ke 14 Klasemen sementara. Southampton yang pekan lalu di kalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-0 akan menjadikan laga ini untuk bangkit untuk kembali meraih kemenangan demi bisa memperbaiki posisi mereka di Tangga Klasemen sementara. Laga yang diprediksi akan berjalan sengit ini, diprediksi akan berjalan terbuka, kedua tim akan saling serang demi bisa meraih poin penuh pada laga akhir pekan nanti.

Wolves yang menjadi Tuan Rumah pada laga kali ini, akan berusaha untuk bisa meraih poin penuh demi bisa memperbaiki posisi mereka di papan Klasemen sementara. Bermodal hasil imbang pada laga terakhir, Wolves akan berusaha untuk menekan tamu mereka sejak menit awal laga untuk membuat Southampton tidak bisa mengembangkan permainan mereka. untuk itu Formasi 3-4-2-1 akan kembali menjadi andalan untuk bisa memenangi laga ini, Jimenez akan kembali dipercaya sebagai ujung tombak di lini tengah untuk bisa memanfaatkan setiap peluang dari Para Gelandang yang akan dipercayakan kepada Jota dan Helder Costa. Dengan Formasi ini, Wolves akan memanfaatkan lini tengah untuk membangun serangan cepat ke jantung pertahanan lawan. Sementara untuk mengatasi Southampton yang diprediksi akan lebih banyak mengunakan serangan balik cepat, Bek Tangguh Coady akan menjadi tembok pertahanan bagi Wolves dibantu oleh Boly dan Bennet disisi pertahanan. Dengan Formasi ini Wolves sangat yakin mampu untuk mengatasi perlawanan Sengit Southampton dan meraih poin penuh pada laga ini.

Sementara bagi Southampton, laga ini akan dimanfaatkan untuk bisa bangkit setelah pekan lalu di permalukan oleh Liverpool dengan skor telak 3-0. Untuk itu Pelatih mereka Mark Hughes akan berusaha untuk meracik Strategi terbaik demi bisa meraih poin pada laga kali ini, dengan Formasi 4-1-4-1, Hughes akan berusaha untuk bermain terbuka pada laga kali ini, dengan memanfaatkan Long di lini depan, Southampton diprediksi akan lebih banyak memanfaatkan serangan balik cepat untuk bisa mendapatkan peluang pada laga kali ini. Targett, Lemina, hojberg dan Redmond diharapkan mampu untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka pada laga kali ini dan bisa memberikan umpan-umpan matang ke lini depan Southampton. Laga yang diprediksi akan berjalan ketat ini, diprediksi akan banyak tercipta gol dari kedua Tim.

Bertindak sebagai Tuan Rumah, Wolves akan lebih dulu berinisiatif menyerang pada laga ini, mereka akan berusaha untuk menciptakan Gol pertama untuk bisa memberikan tekanan pada lawan mereka, namun Southampton bukan lah lawan yang mudah dikalahkan, meski kalah pada pekan lalu. Southampton tetap bisa memberikan kejutan apabila tidak diwaspadai oleh lawan mereka. laga ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Tuan Rumah dengan Skor tipis.

Prediksi Skor Wolves 3-2 Southampton