Prediksi Bola Cagliari Vs Inter Milan 2 Maret 2019

Prediksi Bola Cagliari Vs Inter Milan 2 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Italia Serie A – Pada prediksi bola hari ini, Inter Milan menjalani musim ini dengan baik. Namun poin Inter Milan dengan AC Milan hanya terpaut 2 poin saja, maka dari itu Inter Milan tidak boleh memandang rendah Tim tuan rumah Cagliari. Jika Inter Milan Tidak Bermain dengan performa terbaik mereka, maka Inter akan turun ke peringkat 4 klasmes sementara.

Luciano Spaletti pastinya sudah mengantisipasi kemungkinan tersebut dengan menurunkan skema terbaik untuk mengatasi Cagliari.Sang lawan bukanlah lawan yang berat, namun meremehkan bisa saja akan berakhir tidak menyenangkan. Inter harus bermain dengan fokus penuh supaya mampu mengamankan tiga angka yang menjadi jaminan. Radja Nainggolan dkk. baru saja melewati laga berat menghadapi Fiorentina di akhir pekan lalu. Mereka harusnya sadar pentingnya meraih tiga untuk menkompensasi hasil imbang di markas Fiorentina. Cagliari sendiri jelas tidak suka jika kembali gagal mendapatkan tiga angka. Tim ini semakin dekat dengan jurang degradasi dan mereka harus berusaha untuk setidaknya mendapatkan poin sekalipun yang dilawan adalah Inter Milan.

Secara kualitas, Cagliari tentu saja berada jauh dibawah. Mereka akan bermain dengan lebih mengandalkan kolektivitas dan menjaga pertahanan sembari mengincar serangan balik. Paduin dkk. sebenarya punya kualitas khusus yang bisa diandalkan yaitu kehandalan dalam meladeni duel udara. Keunggulan ini tentu akan digunakan untuk menghadapi Inter nantinya, sekalipun sang lawan juga punya pertahanan tangguh yang sulit ditembus. Mereka harus berani mengambil setiap kesempatan yang ada, termasuk peluang yang bisa dihasilkan dari set pieces.

Mengandalkan bola mati dan umpan lambung memang menjadi kunci sukses bagi Cagliari.Apalagi mereka juga kerap bermasalah untuk urusan finishing di depan gawang. Kalah kelas akan membuat Cagliari kerepotan sendiri meladeni permainan individual dari skuad Inter Milan. Tim lawan punya segudang pemain berkelas yang sepertinya akan merepotkan Cagliari dengan trik dan teknik yang mereka miliki. Cagliari perlu untuk fokus sepanjang laga berlangsung demi menghentikan pergerakan Radja Nainggolan dkk.

Di sisi lain, Inter justru punya kualitas permainan yang relatif merata di setiap aspek. Kestabilan tersebut memudahkan skuad Luciano Spaletti untuk terus mengamankan poin menghadapi tim medioker dan papan bawah seperti Cagliari. Mereka mampu menusuk dengan pergerakan individu dari Ivan Perisic dan Matteo Politano. Dua pemain inilah yang akan merusak konsentrasi para pemain bertahan Cagliari sekaligus menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Meskipun Inter punya banyak keunggulan, namun bukan berarti Cagliari tidak punya kesempatan sama sekali. Pertahanan Inter boleh jadi relatif solid, namun lini tengah mereka masih kerap kerepotan dalam memotong serangan lawan. Alhasil situasi tersebut membuat Inter cukup rentan terhadap serangan balik. Mereka juga sering membiarkan lawan menciptakan sejumlah peluang berbahaya yang tak jarang membuahkan gol. Dengan kualitas pemain dan determinasi yang dimiliki oleh tim ini, Cagliari setidaknya akan mampu menciptakan satu atau dua peluang untuk mengancam gawang Samir Handanovic.

Cagliari sepertinya akan lebih memilih bermain bertahan karena kesulitan mengembangkan permainan. Pendekatan mereka yang lebih mengandalkan sepakbola direct kemungkinan akan sulit diantisipasi oleh para gelandang bertahan Inter Milan. Hanya saja, barisan pertahanan Inter cukup solid sehingga Cagliari akan cukup kesulitan untuk menciptakan kesempatan emas. Di sisi lain, Inter yang mendominasi laga juga mungkin akan cukup kebingungan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Pergerakan Perisic dan Politano jelas merepotkan, namun belum tentu mereka bisa merengsek masuk ke area pertahanan dan menciptakan kemelut di depan gawang.

Selama Inter sabar dan konsisten dalam mengembangkan permainan, mereka mestinya mampu membuat sejumlah kesempatan emas. Hal tersebut mestinya akan membuat Inter mampu meraih keunggulan lebih dulu sebelum babak pertama berakhir. Tuan rumah mungkin saja akan jadi lebih ngotot untuk mengejar gol, apalagi mereka bermain di depan para suporter sendiri. Hanya saja, Inter memang punya kualitas lebih sehingga laga ini tampaknya akan mereka menangkan dengan mudah. Kehadiran pemain seperti Ivan Perisic dan Radja Nainggolan akan menjadi faktor penentu bagi Il Nerazzurri.

Dalam laga ini Inter Milan Bermain dengan baik dengan taktik mereka, maka tuan rumah Cagliari akan mengalami kesulitan membendung serangan dari lini tengah Inter Milan, dan hal ini membuka peluang inter menang di laga ini makin besar.

Head To Head Cagliari Vs Inter:
30 September 2018 Inter 2-0 Cagliari
18 April 2018 Inter 4-0 Cagliari
26 November 2017 Cagliari 1-3 Inter
05 Maret 2017 Cagliari 1-5 Inter
16 Oktober 2016 Inter 1-2 Cagliari

Pertandingan Terakhir Cagliari:
24 Februari 2019 Sampdoria 1-0 Cagliari
17 Februari 2019 Cagliari 2-1 Parma
11 Februari 2019 AC Milan 3-0 Cagliari
05 Februari 2019 Cagliari 0-1 Atalanta
26 Januari 2019 Sassuolo 3-0 Cagliari

Pertandingan Terakhir Inter:
25 Februari 2019 Fiorentina 3-3 Inter
22 Februari 2019 Inter 4-0 Rapid Vienna
18 Februari 2019 Inter 2-1 Sampdoria
15 Februari 2019 Rapid Vienna 0-1 Inter
10 Februari 2019 Parma 0-1 Inter

Prediksi Starting Lineup Cagliari:
Cragno A, Padoin S, Ceppitelli L, Pisacane F, Pellegrini L, Deiola A, Cigarini L, Ionita A, Barella N, Doratiotto R, Pavoletti L
Prediksi Starting Lineup Inter:
Handanovic S, D Ambrosio D, de Vrij S, Skriniar M, Dalbert H, Gagliardini R, Brozovic M, Politano M, Nainggolan R, Perisic I, Martinez L

PREDIKSI CAGLIARI VS INTER 02 MARET 2019
Bursa Pasaran Cagliari 0:0,50 Inter
Prediksi Skor
Cagliari 0-2 Inter