Prediksi Bola Fulham Vs Burnley 26 Agustus 2018

Fulham Vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris –¬† Pada prediksi bola nanti malam, Sebagai salah satu dari 3 tim promosi di Premier League, Fulham adalah tim yang paling banyak menggelontorkan dana untuk urusan transfer. Menurut data dari transfermarkt.com, sebanyak 97 Juta Euro telah dikeluarkan. Beberapa nama top pun akhirnya sukses mendarat di Craven Cottage seperti Jean Michael Serri dan Andre Zambo Anguissa. Serri bahkan sempat menjadi bidikan beberapa klub top eropa seperti Barcelona namun Fulham sukses memenangkan pertarungan untuk menggaet gelandang OGC Nice tersebut.

Meski telah mengeluarkan dana nyaris mencapai 3 digit namun hal tersebut tak menjamin Fulham melakoni start yang mulus. Di laga pertama, bermain di kandang sendiri Fulham terpaksa takluk oleh gol Crystal Palace, kekalahan tersebut tentu memberikan Fulham sebuah pelajaran yang berharga. Sementara di pekan kedua, anak asuh Slovan Jokanovic ini harus melakoni laga berat saat harus bertandang ke markas Tottenham Hotspurs, seperti prediksi kebanyakan pihak Fulham pulang dengan tangan hampa setelah kalah 1-3.

Meski mengalami kekalahan beruntun di dua laga pertama namun pada saat partai kontra Tottenham, Fulham setidaknya telah menunjukan sebuah progres yang baik. Tuan rumah bahkan baru bisa memecah kebuntuan 2 menit jelang turun minum dan Fulham juga sempat menyamakan kedudukan di menit ke 53. Namun sayang menurunnya konsentrasi di lini belakang membuat The Coottagers harus kebobolan 2 gol cepat.

Akhir pekan ini Fulham berpeluang meraih 3 poin perdana mereka musim ini. Pada saat mereka dijadwalkan untuk bertemu Burnley di Craven Cottage pada hari Minggu 26 Juni 2018. Performa Fulham pada saat melawan Tottenham menjadi salah satu alasan mengapa mereka pantas untuk optimis menatap laga hari Minggu nanti. Kondisi Burnley yang tengah di dera kekalahan beruntun dan kelelahan juga menjadi faktor menguatnya peluang Fulham untuk meraih kemenangan perdana.

Beberapa rekrutan anyar Fulham juga harus diakui belum pada performa terbaiknya seperti Luciano Vietto dan Andre Schurle. Pada saat melawan Burnley nanti 2 pemain tersebut tentu diharapkan sudah dapat menampilkan performa seperti yang diharapkan. Hal ini karena lini depan yang diisi oleh Aleksandr Mitrovic membutuhkan pasokan dari kedua pemain tersebut.

Burnley sendiri sudah pasti dilanda kelengahan karena pada tengah pekan kemarin mereka harus bertandang ke Yunani kontra Olympiakos dalam rangka Play Off Europe League dan langsung bertolak ke markas Fulham. Tentu mau tidak mau Burnley harus melakukan rotasi dalam laga nanti karena dalam seminggu ini sudah 3 laga mereka jalani. 2 Hasil terakhir Burnley saat ditekuk Watford dan Olympiakos juga bisa menjadi modal negatif untuk anak asuh Sean Dyche ini.

Lini pertahanan Burnley juga mendapat sorotan dalam 2 laga terakhir tersebut. Pasalnya mereka musim lalu adalah tim pemilik pertahanan terbaik di Premier League dengan jumlah kebobolan paling sedikit namun dalam 2 laga terakhir total gol bersarang di jala Burnley. Lagi-lagi ini bukan merupakan modal bagus bagi Burnley jelang bertandang ke markas Fulham.

Fulham diprediksi akan menang dalam laga ketiganya di Premier League musim ini dengsn skor 2-1.