Prediksi Bola Roma Vs Lazio 29 September 2018

Prediksi Bola Roma Vs Lazio 29 September 2018

Prediksi Bola Liga Italia Serie A РPada prediksi bola malam ini,  akhir pekan ini akan tersaji pertandingan Derby antara dua tim Ibukota Italia yaitu tim Serigala Roma dan Tim Elang Lazio di Olimpico Stadion. Pertarungan sengit yang sudah terjadi selama puluhan tahun akan kembali digelar pekan ini untuk menentukan siapa penguasa Ibukota yang sesungguhnya. Permusuhan kedua tim sudah berlangsung lama karena tim satu kota yang akan memperebutkan siapa sesungguhnya tim yang akan memenangi laga yang akan membawa euphoria kemenangan dan menundukkan saingannya pada kali ini.

Roma yang saat ini belum menemukan bentuk permainan terbaik sejak awal musim akan melakukan perombakan permainan yang langsung diarahkan oleh Pelatih Eusebio Di Fransisco. Buruknya start Roma yang dipengaruhi oleh beberapa andalan tim yang hengkang juga menambah salah sqatu daftar kambing hitam yang memperburuk kualitas permainan tim. Saat ini Roma duduk di peringkat 10 dan terpaut 4 angka dari Lazio yang dengan nyaman di posisi 4 klasemen sementara. Keduanya tentu tidak akan kalah dalam perebutan tiga poin kali ini. Bagaimanapun pertandingan kali ini akan membawa dampak psikis yang besar bagi kedua tim dan akan mempengaruhi kinerja tim kedepannya dalam mengarungi liga yang amat panjang. Baik Lazio ataupun Roma akan menyiapkan strategi khusus yang dipastikan akan membuat laga ini berjalan ketat dan juga menarik untuk di tonton.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi akan memastikan skuad terbaiknya turun meladeni AS Roma yang tidak dalam awal musim yang baik dikarenakan masalah yang menerpa mereka. Tetapi kemungkinan mereka akan bangkit pada laga ini dan menginginkan perang terbuka dengan Lazio di atas lapangan demi menjaga harga diri mereka sebagai tim Ibukota. Inzaghi juga akan memikirkan bagimana mematikan pemain andalan mereka di lini depan, Dzeko dan bakat muda Roma Cengiz Under yang akan menjadi sosok kunci pemecah kebuntuan Roma.

Inzaghi akan mengandalkan Sergej Milinkovic Savic untuk menjadi jenderal lini tengah dalam mengatur serangan serta menghadang serangan dari AS Roma pada perebutan bola yang akan terjadi di lini tengah nanti. Pertarungan sengit tersebut juga akan terjadi pada sisi sayap kedua tim yang akan di gawangi oleh Aleksander Kolarov yang akan menyerang lewat sayap dan menusuk untuk memberi umpan langsung kepada Edin Dzeko. Inzaghi wajib mewaspadai pergerakan pemain Sayap Roma yang akan melakukan tusukan kepada sisi pertahannya nanti. Sementara itu Ciro Immobile akan kembali menjadi Gladiator terdepan Lazio untuk menggedor lini pertahanan AS Roma yang rentan kebobolan pada babak pertama nanti. Immobile diharapkan menjadi tulang punggung timnya dan bermain apik untuk membawa kemenangan bagi Elang Ibukota.

Pelatih Roma Eusebio Di Fransisco menginginkan anak asuhnya menampilkan performa terbaik mereka saat meladeni Derby Ibukota nanti. Pasalnya saat ini Roma terus tampil dengan inkonsisten setelah gagal meraih hasil maksimal secara beruntun. Hal oini akan berimbas kepada prestasi roma dan membawa dampak buruk di ruang ganti. Untuk itu kali ini Pemain Roma diwajibkan tampil habis-habisan demi tiga poin yang akan mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen sementara. Edin Dzeko dan Cengiz Under diharapkan membawa timnya tampil maksimal dengan membongkar pertahanan Lazio serta membawa Roma mengangkangi Lazio pada laga panas akhir pekan ini.

Prediksi kami Lazio akan menang dengan skor 4-2